Wednesday, November 7, 2018

Cara hack facebook

Assalamualaikum Wr.Wb ....


Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Tutorial Cara Meng-Crack Akun Facebook Lewat Aplikasi Termux yg belum Punya Download Di PlayStore:)

Bahan-Bahanya:
-Aplikasi Termux
-Kouta internet:)
-Fokus ikuti langkah-Langkahnya 
-cekidot:v


-Pertama-Tama Kalian buka apk termuxnya.
-Kedua masukan Kata perintah Sesuai Yg saya Tuliskan Dibawah Ini:

$ apt update (enter)
$ apt upgrade (enter)
$ pip2 install python2 (enter)
$ git clone https://github.com/hnov7/mbf
$ cd mbf
$ python2 mbf.py


-Nah jika tampilan nya sudah seperti itu pilih no1 dan login facebook kalian masing masing..


-Jika sudah login masukan kata sandi yg paling sering dipake orang semisal "sayang" jika sudah yakin enter..

-Tinggal tunggu saja sampe proses nya selesai jika berhasil nanti akan muncul id misal "100004637727" dan sandi misal "sayang" nah itu yg dimasukan nanti ke aplikasi facebook dan anda berhasil:)

Catatan: maaf klo ada salah salah kata saya mohon maaaf ya:) terimakasih udh mampir ke blog ane:)
-Jika kurang jelas Wa ane: 08978233679

-Mungkin itu saja dari saya, saya minta jangan disalah gunakan ya..sekian terimakasih..Wassalamualaikum Wr.Wb

2 comments: