Sunday, November 11, 2018

Cara spam wa dengan termux

Assalamualaikum Wr.Wb......
》kembali lagi dengan saya,,disini saya akan membagikan tutorial cara ngerjain teman/pacar dengan spam pesan dari bukalapak yg akan masuk ke whatsapp korban...
》bahan-bahan yg diperlukan
1.apk Termux(via google playtore)
2.nomer hp target
3.masuk ke apk termux dan ketikan kata perintah seperti dibawah ini...


》perhatikan huruf besar kecilnya jangan sampe salah supaya working..

$apt update (enter)
$apt upgrade (enter)
$pkg install git -y (enter)
$pkg install php -y (enter)
$git clone https://github.com/TobzCyberTeam/SpamWa (enter)
$ls (enter)
$cd SpamWa (enter(
$ls (enter)
$php SpamWa.php (enter)


》jika tampilan nya sudah seperti diatas kalian tinggal masukan nomer target nya lalu enter dan pilih jumlah pesan minimal dari 1-100 dan tinggal tunggu reaksi nya deh :v

》kalo misalkan kalian ada yg belum paham bisa langsung komen dibawah ini👇

》mungkin itu saja dari saya untuk kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua dan saya ucapkan terimakasih yang sudah mampir ke blog ane:)

Wassalamualaikum Wr.Wb

16 comments: